Osaka : Namba, Dotonbori, Shinsaibashi

Area Dotonbori menuju Shinsaibashi-suji, so crowded with people

Hari pertama kami tiba di Osaka pada sore hari, kami langsung menuju ke area Namba setelah check-in di tempat inap kami via Airbnb. Sekitar jam 7 malam kami tiba di Dotonbori dan tercengang melihat terangnya malam hari di sana, iklan-iklan besar berhamparan di gedung-gedung tinggi, ratusan orang lalu lalang, musik yang terdengar dimana-mana, harum dari aneka street food pun turut menggoda, saya tidak tahan untuk tidak memotret suasana disana.

Tidak ketinggalan kami pun mengabadikan momen di depan Glico Man, ikon terkenal di sana, pokoknya kalau mampir ke Osaka wajib untuk singgah dan explore di Dotonbori yah.

Pak suami dipaksa istrinya untuk dipotret di depan Glico Man, hahahaha...

Inilah Glico Man yang hype itu :) wajib foto yah kalo ke sini
Saya dan suami sebenarnya lebih suka suasana yang tidak begitu ramai, namun sesekali tidak apalah yah namanya juga berlibur, menikmati waktu kebersamaan di tempat baru. Banyak banget food-signage yang lucu-lucu lho di Dotonbori. Saya sempat mengabadikan beberapa, seperti restoran sushi yang antriannya panjang ampun dan ada juga restoran takoyaki yang juga tidak kalah panjang antriannya, hahaha....

Kami berdua sempat mencicipi salah satu takoyaki disana, setelah survey via google akhirnya saya mencoba membeli Takoyaki Wanaka. Cocok banget makan takoyaki hangat di tengah dinginnya udara. Saya tidak sempat memotret takoyaki karena sudah keburu dimakan duluan (duh!), hahaha....

Takoyaki Wanaka in Dotonbori, Osaka
Another takoyaki stall

And another takoyaki, hahaha.... so many takoyaki stalls in here!

Kawaii signage :)
Selanjutnya saya akan me-review salah satu ramen yang hype banget, kalau ke Osaka/Tokyo wajib cicipin kuliner yang satu ini. Nantikan yah postingan saya berikutnya!

-Pad-

© PAPER FLAVOUR . Design by Fearne.